6 Hero Mobile Legends Terkuat di Setiap Role, Gila MVP!

6 Hero Mobile Legends Terkuat di Setiap Role, Gila MVP! | ElanggaBlog's - Saat ini terdapat 45 hero di Mobile Legends yang terbagi dalam 6 jenis role. Mulai dari Assasin (5 hero), Fighter (13 hero), Mage (8 hero), Marksman (8 hero), Support (3 hero), dan Tank (8 hero).

6 Hero Mobile Legends Terkuat di Setiap Role, Gila MVP!

Setiap hero di Mobile Legends tentu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tapi, kali ini kita akan bicara tentang hero Mobile Legends terkuat di setiap role versi JalanTikus.

Terkuat di sini, tentu punya arti yang berbeda-beda di setiap role. Contohnya hero Fighter harus punya kombinasi menyerang dan bertahan, hingga hero Mage atau Marskman yang punya serangan cepat dan menyakitkankan.

Hero Mobile Legends Terkuat

1. Fighter - Argus

hero-mobile-legends-terkuat-1

Ada 13 hero Fighter di Mobile Legends. Cukup sulit menentukan hero Mobile Legends terkuat di role Fighter, tapi Jaka memilih Argus. Kenapa?

Win Rate dan popularitas Argus langsung meningkat pesat sejak diperkenalkan belum lama ini. Hero Fighter terbaru Mobile Legends ini punya skill ultimate** Eternal Evil** yang akan membuatnya kebal selama 5 detik dan menyerap 40 persen serangan menjadi darah.

Jadi, bisa menyerang sekaligus bertahan. Kalau ketemu musuh Argus dan sudah mengeluarkan skill ultimate-nya, mending tinggalin saja deh. Kalian nggak akan menang.

2. Assasin - Karina

hero-mobile-legends-terkuat-2

Terdapat 5 hero Assasin di Mobile Legends yaitu Saber, Karina, Fanny, Hayabusa, dan Natalia. Kamu mungkin sudah tau, Fanny dan Karina punya serangan yang paling menyakitkan.

Namun Fanny punya tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Jadi, Jaka pilih Karina sebagai hero Mobile Legends terkuat di role Assasin.

Sebagai Assasin, pintar-pintarlah memilih target dan skill ultimate Karina Shadow Rush memungkinkannya dengan cepat berlari menuju target dan membunuh musuh dengan cepat.

Lebih baik hindari target dengan kemampuan stun atau disable.

3. Marksman - Karrie

hero-mobile-legends-terkuat-3

Kamu pasti setuju dong, kalau Karrie menjadi hero Mobile Legends terkuat di role Marksman yang terdiri dari 8 hero. Ia memiliki kecepatan serangan tinggi dan diklaim sebagai hero Anti Tank karena dapat mengalahkan hero Tank musuh dengan cepat.

Jika Karrie sudah mencapai level maksimal (15) dan memiliki item yang cukup. Hero ini bahkan dapat mengalahkan Lord sendirian.

Skill ultimate Karrie (Speedy Lightwheel) cukup ampuh digunakan untuk membunuh Lord atau Turtle sendiran. Meski begitu, tetap perhatikan keadaan sekitar ya, jangan sampai disampahin.

4. Mage - Eudora

hero-mobile-legends-terkuat-4

Dari 8 hero Mage, semua sebenarnya punya serangan yang mengerikan. Namun, tidak ada yang bisa lolos dari serangan halilintar milik Eudora.

Ya, Eudora menjadi hero Mobile Legends terkuat di role Mage. Ingat selalu menggunakan skill Pasif Superconductor sebelum menggunakan skill lainnya untuk meningkatkan serangan.

5. Tank - Minotaur

hero-mobile-legends-terkuat-5

Ada 8 hero Tanker di Mobile Legends, mulai dari Tigreal, Akai, Franco, Minotaur, Lolita, Johnson, Gatotkaca, dan Grock. Lalu, hero terkuat Mobile Legends di role ini menurut JalanTikus adalah Minotaur. Kenapa?

Minotaur memiliki Hit Point (HP) yang sangat tebal, sehingga tahan menerima serangan. Jadi, bisa buat 'TB-an' (tahan badan) saat team fight.

Kemampuan utama Minotaur adalah pada Rage, ketika Minotaur mendapatkan Rage maksimal, Minotaur akan memasuki Rage Mode yang membuatnya jauh menjadi lebih kuat.

Selain mendapatkan pertahanan, seluruh kemampuannya juga meningkat. Jadi, mengamuklah dan bawa tim untuk menyerang ketika kekuatan Rage penuh dan lepaskan skill ultimate Minoan Fury yang membuat semua musuh terlempar ke udara.

6. Support - Estes

hero-mobile-legends-terkuat-6

Terdapat 3 hero Support dan yang paling banyak diandalkan tentu saja Estes. Kekuatan terbesarnya adalah kemampuannya untuk mengisi darah (healing) dirinya dan teman-temannya secara cepat dan masif.

Dalam sebuah war dan melihat darah temanmu sudah mencapai setengah - sekarat, gunakan skill 3 dan dibarengi skill 1 untuk mengisi darah lebih cepat. Jika Cooldown skill 1 sudah selesai, kamu bisa menggunakannya kembali.

Akhir Kata
Nah itulah hero Mobile Legends terkuat di setiap role versi JalanTikus. Kamu punya saran, share pendapatkan kamu di kolom komentar.

Sumber: JalanTikus.com

0 Response to "6 Hero Mobile Legends Terkuat di Setiap Role, Gila MVP!"

Posting Komentar

~Tata Cara Berkomentar~
1. Berkomentar dengan sopan,No SARA/SPAM dan Sejenisnya
2. Komentar harus bersifat Membangun dan Mendidik
3. Bila ingin dikunjungi balik, Silahkan gunakan format Name/URL saat berkomentar
4. Dilarang menghina sesama Blogger lain