Download Lagu Bruno Mars - Locked Out of Heaven.mp3

Download Lagu Bruno Mars - Locked Out of Heaven.mp3 | ElanggaBlog's - Kabar gembira bagi seluruh fans Bruno Mars, dirilisnya album terbaru Bruno yang diberi titel Unorthodox Jukebox diiringi dengan perilisan single perdananya Locked Out of Heaven. Sebagai single perdana dalam album kedua Bruno Mars, Locked Out of Heaven telah dirilis sejak awal Oktober 2012 lalu dimana penulis lagu ini terdiri dari 3 orang yaitu Bruno Mars sendiri dibarengi dengan Ari Levine dan juga Philip Lawrence.

 
Lagu Bruno Mars - Locked out of Heaven menurut sebagian besar kritikus musik membawa pengaruh beberapa band seperti The Police. Beberapa tanggapan positif dari para kritikus musik tersebut diarahkan kepada vokal Bruno Mars yang menurut mereka terdengar lembut dan manis, walaupun lagu Locked Out of Heaven ini termasuk lagu yang "cukup ribut".

Popularitas single perdana dalam album kedua Bruno Mars ini ditandai dengan menduduki posisi satu dalam Hot 100 tangga lagu Billboard selama 6 minggu. Untuk 20 negara lainnya, single ini mampu memasuki posisi 10 besar.

Video klip dari Locked Out of Heaven sudah dirilis sejak pertengahan Oktober 2012 lalu, dimana konsep video yang digunakan adalah Bruno Mars sedang menjalani hari-hari gembira dengan teman-temannya seperti bermain game, meminum bir sambil merokok dan juga bersama bandnya menyanyikan lagu di klub.

Ok tanpa basa basi lagi silahkan download lagunya di bawah ini

Download
Semoga Bermanfaat :D

2 Responses to "Download Lagu Bruno Mars - Locked Out of Heaven.mp3"

~Tata Cara Berkomentar~
1. Berkomentar dengan sopan,No SARA/SPAM dan Sejenisnya
2. Komentar harus bersifat Membangun dan Mendidik
3. Bila ingin dikunjungi balik, Silahkan gunakan format Name/URL saat berkomentar
4. Dilarang menghina sesama Blogger lain