Harga Xiaomi Redmi 2 Prime dan Spesifikasi

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime dan Spesifikasi | ElanggaBlog's - Kembali dengan teknologi terbarunya Xiaomi menghebohkan pasaran Smartphone dunia dengan memperkenalkan Xiaomi Redmi 2 Prime. Tentunya perusahaan handphone asal china ini bakal siap meramaikan pasar smartphone dengan beberapa spesifikasi unggulan yang cukup lengkap. Semua spesifikasi serta Harga Xiaomi Redmi 2 Prime yang tentunya memiliki kualitas tinggi akan kami bahas dalam review Xiaomi Redmi 2 Prime di bawah ini.
Sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa Xiaomi Redmi 2 lalu telah menjadi salah satu produk unggulan yang menjadi banyak peminatnya. Dan saat ini Hp Xiaomi Redmi 2 Prime muncul dengan penambahan banyak fitur terbaru. Kelengkapan Xiaomi Redmi 2 Prime pada bagian layar memang sudah cukup signifikan, dengan mengusung layar berukuran 4.7 inci sehingga akan lebih mudah di operasikan dan digunakan. Pada layar Hp Android tersebut nantinya juga memiliki teknologi layar berjenis IPS LCD Capasitive Touchscreen dengan jumlah variasi warna mencapai 16 juta warna.Harga Xiaomi Redmi 2 Prime

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime
Selain itu anda juga bisa menikmati kualitas layar yang cukup dominan dengan resolusi mencapai 720 x 1280 piksel. Yang nantinya bisa menampilkan gambar begitu jernih dan tajam dengan kepadatan hingga 312 ppi. Sedangkan untuk dimensi dari body Xiaomi Redmi 2 Prime memiliki ukuran yang cukup tipis yakni 134 x 67 x 9 mm. Sehingga anda bisa lebih nyaman serta cukup ringan saat membawanya. Agar lebih memudahkan anda dalam mengoperasikan Hp Android terbaru Xiaomi ini, maka pihak Xiaomi juga telah menyediakan fitur Multitouch.
Silahkan bandingkan dengan :
Tak cuma itu saja, mesin yang telah dipasangkan pada Xiaomi Redmi 2 Prime juga bisa bekerja secara maksimal dan responsif. Karena prosesor yang di tanamkan sudah berkelas Quad core dengan clock speed mencapai 1.2 GHz. Adapun chipset yang di sediakan untuk membantu kinerja dari prosesor tersebut yaitu Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Serta Kartu pengolah grafisnya yang berjenis Adreno 306 yang sudah mampu mengolah gambar dengan kualitas tajam. Untuk sistem operasi yang di jalankan oleh Hp Xiaomi Redmi 2 Prime adalah Android Kitkat versi 4.4.
Hp Xiaomi Redmi 2 Prime akan siap memanjakan penggunanya dengan fitur jaringan terbaru dan tercepat 4G LTE. Sehingga anda bisa lebih nyaman saat sedang berjelajah di dunia maya, baik untuk mendowload file ataupun mengupload file di internet. Tak hanya itu saja, anda juga sudah bisa menghubungkan Hp Android Xiaomi ini dengan jaringan wifi yang telah tersedia di tempat terdekat anda. Karena di dalamnya sudah disediakan fitur WLAN yang memungkinkan anda untuk berkoneksi internet secara gratis. Sedangkan untuk membantu anda saat sedang dalam perjalanan luar kota, anda dapat menggunakan fitur GPS yang mampu memberikan arahan jalan yang cukup jelas.
Selain itu Hp Xiaomi Redmi 2 Prime juga memiliki kelengkapan pada sektor kamera, yaitu sudah menyediakan 2 kamera dengan kualitas lensa terbaik. Pada kamera utamanya sudah di lengkapi lensa berkekuatan 8 Megapixel dan untuk kamera pada bagian depan memiliki lensa 2 megapixel. Gambar hasil dari kamera tersebut juga cukup jernih, karena sudah dilengkapi dengan fitur Autofocus, LED Flash, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection dan HDR. Anda juga sudah bisa merekam video dengan kualitas apik untuk mengabadikan momen terindah saat sedang bersama dengan kekasih.
Jaringan
Teknologi GSM / HSPA / LTE
2G GSM 800 / 900 / 1800 / 1900
3G
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G
LTE 800 / 850 / 1800 / 2600
Bodi
Dimensi
134 x 67 x 9 mm
Warna White, Dark Gray
Layar
Tipe
IPS LCD Capasitive Touchscreen
Ukuran
4.7 Inci
Resolusi
720 x 1280 piksel
Multitouch
Ya
Mesin
Prosesor
Quad Core 1.2GHz Cortex A53
Chipset
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
OS
Android Kitkat v4.4
Memori
Internal
16GB
Eksternal
Micro SD hingga 32GB
RAM
2GB
Kamera
Kamera Belakang
8 Megapixel
Kamera Depan
2 Megapixel
Fitur
Autofocus, LED flash, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Video
1080p@30fps
Konektivitas
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS
Ya, A-GPS, GLONASS, Beidou
NFC
Radio
FM Radio
USB
Micro USB v2.0, USB Host
Baterai
Kapasitas
Li Po 2200 mAh
Waktu Stanby
Waktu Bicara
Harga Xiaomi Redmi 2 Prime sungguh sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya dimana memori internal yang diusungnya berukuran 16 GB dan dapat diperluas dengan menggunakan memori eksternal Micro SD mencapai 32 GB. Dengan begitu anda bisa lebih mudah saat ingin menyimpan file atau berkas yang berukuran besar di dalam ponsel Xiaomi ini, baik file berjenis audio, video ataupun gambar. Adapun memori RAM berukuran 2GB yang bisa membantu anda dalam menjalankan aplikasi ataupun proses multitasking dengan cukup responsif. Selain spesifikasi diatas kami juga telah merangkum Harga Xiaomi Redmi 2 Prime, namun untuk kepastiannya memang belum diumumkan secara resmi. Namun dari kabar yang beredar, Harga Xiaomi Redmi 2 Prime bakal dipastikan sangat terjangkau dan murah yaitu sekitar 1 Jutaan saja. Bisa dikatakan bahwa Harga Hp Xiaomi Redmi 2 Prime tersebut sangat cocok untuk para pengguna Android kalangan menengah.
Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru
Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Baru
Rp. 1.500.000,–
Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Bekas
Rp. –
Sumber:Hargahpfull.com

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi 2 Prime dan Spesifikasi"

Posting Komentar

~Tata Cara Berkomentar~
1. Berkomentar dengan sopan,No SARA/SPAM dan Sejenisnya
2. Komentar harus bersifat Membangun dan Mendidik
3. Bila ingin dikunjungi balik, Silahkan gunakan format Name/URL saat berkomentar
4. Dilarang menghina sesama Blogger lain