Arti Cabe Cabean Dan Terong Terongan

Arti Cabe Cabean Dan Terong Terongan | ElanggaBlog's - Kali ini saya akan membagikan berita unik asyik yang marak di bicarakan dan populer saat ini. Langsung saja yuk.


Kata "Cabe-cabean", mungkin sudah sering kita dengar akhir-akhir ini, mulai dari teman, saudara atau di acara reality show di televisi pun sering mengucapkan kata-kata tersebut. 

Hal itu membuat saya penasaran, sebenarnya apa si arti dari kata cabe-cabean itu, saya pun langsung bertanya kepada teman saya dan dia pun menjawab , kalo Cabe-cabean adalah ungkapan bagi remaja putri yang masih duduk di bangku SMP atau SMA yang biasa hadir di acara balapan, yang kemudian menjadi teman kencan bagi si pemenang balapan tersebut.

Bahkan bisa juga menjalur ke arah seks dan lain sebagainya. Pada dasarnya istilah kata cabe-cabean di peruntukan bagi remaja yang genit, nakal dan lain-lain. Selain itu pun teman saya mengungkapkan ada satu lagi kata yaitu "Terong-terongan".

Apa bedanya ? Menurut teman saya : Terong-terongan adalah istilah untuk laki-laki yang mengencani si perempuan cabe-cabean tersebut. Jadi kalo cabe-cabean untuk perempuan dan terong-terongan untuk laki-laki.

Semoga bermanfaat

3 Responses to "Arti Cabe Cabean Dan Terong Terongan"

~Tata Cara Berkomentar~
1. Berkomentar dengan sopan,No SARA/SPAM dan Sejenisnya
2. Komentar harus bersifat Membangun dan Mendidik
3. Bila ingin dikunjungi balik, Silahkan gunakan format Name/URL saat berkomentar
4. Dilarang menghina sesama Blogger lain