Setelah “Innocence of Muslims”, Karikatur Nabi di Majalah Charlie Hebdo, Giliran Pamella Geller Siap Berulah

Setelah “Innocence of Muslims”, Karikatur Nabi di Majalah Charlie Hebdo, Giliran Pamella Geller Siap Berulah | ElanggaBlog's - DI SAAT, Presiden Obama dan menteri luar negerinya Hillary Clinton berusaha keras meredam luapan protes umat muslim, aksi bertolak belakang justru diperlihatkan warga negaranya, Pamela Geller dikabarkan kembali berulah.





Aktivis yang terkenal anti muslim itu bersama LSM American Freedom Defence Initiative (AFDI) siap menyebarkan poster anti-muslim di stasiun kereta bawah tanah di Kota New York.

“Dalam peperangan antara warga beradab dan biadab, dukunglah mereka yang beradab. Dukung Israel dan lawan Jihad,” demikian yang tertulis di selebaran AFDI yang akan dipasang pada hari Senin esok.

Geller mengatakan pada media bahwa, dirinya tidak peduli bila selebaran atau poster-posternya di stasiun kereta itu akan memicu kontroversi.

Kemunculan poster-poster anti-Islam itu tampaknya akan menjadi masalah baru setelah film “Innocent of Muslims” dan Karikatur Nabi Muhammad di majalah Charlie Hebdo.

Council on American Islamic Relation (CAIR) pun kecewa keputusan itu. Mereka mengajak seluruh warga Muslim di Negeri Paman Sam untuk mengecam poster-poster yang akan disebarkan oleh AFDI itu pada Senin esok. [nr/islampos/fn]

0 Response to "Setelah “Innocence of Muslims”, Karikatur Nabi di Majalah Charlie Hebdo, Giliran Pamella Geller Siap Berulah"

Posting Komentar

~Tata Cara Berkomentar~
1. Berkomentar dengan sopan,No SARA/SPAM dan Sejenisnya
2. Komentar harus bersifat Membangun dan Mendidik
3. Bila ingin dikunjungi balik, Silahkan gunakan format Name/URL saat berkomentar
4. Dilarang menghina sesama Blogger lain